Sabtu, 22 November 2008

TENTANG SAYA

Hallo .. Perkenalkan nama saya Ni Putu Utami Puspitasari. Biasanya sering saya dipanggil Utami. Saya lahir di Denpasar , 16 Februari 1995. Sekarang saya duduk di kelas VIII H dengan nomor absen 27. Saya sekarang bersekolah di SMPN 1 Denpasar, tepatnya di jalan Surapati no. 2 Denpasar. Bapak saya bernama Ir. I Wayan Kertiyasa dan ibu saya bernama Ni Wayan Sari Tritayati, S.E. Bapak saya bekerja sebagai PNS, sedangkan ibu saya seorang wiraswasta. Saudara saya 2 orang, adik saya yang nomor 1 namanya Ni Kadek Laksmi Vira Santhi, sekarang kelas IV SD. Sedangkan yang paling bungsu namanya I Komang Wira Adityasaputra, sekarang kelas II SD. Saya tinggal di Jalan Soka GG. Kertapura IV no. 11. Rumah saya berada di desa Kesiman Kertalangu termasuk wilayah Denpasar Timur. Saya dapat dihubungi di nomor telpon ini : (0361) 462102.
Zodiac saya Aquarius. Makanan favorit saya termasuk makanan Indonesia. Minuman favorit saya air putih, teh, susu, jus dan masih banyak lagi. Titanic, Ayat- Ayat Cinta, Doraemon, Crayon Shincan, Extarvagansa, dan Kick Andy meruapkan film favorit saya. Banyak lagu yang saya sukai, seperti Umbrella ( Rihanna ), Uptown Girls (Westlife). Lagu pop Indonesia yang saya senangi, seperti Kepompong ( Sindentosca), Bukan Superstar ( Project Pop), Merindukanmu (D’Masiv) dan masih banyak lagi. Semua pelajaran yang diajarkan di sekolah saya senangi juga. Warna biru, pink, kuning, hijau dan biru adalah warna kesukaan saya.
Hobi saya membaca buku (komik, majalah, dll), menonton TV, dan jalan-jalan. Menjadi dokter adalah cita-cita saya, karena dengan menjadi dokter, saya bisa menolong orang yang kesusahan. Demikianlah data diri saya, semoga dapat bermanfaat. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

0 komentar: